FOTO: Akhir Cerita Pembangunan Waduk Marunda

Trubusid -- Banjir di Jakarta menjadi masalah yang hingga kini belum bisa diselesaikan. Namun demikian, banyak upaya yang sudah dilakukan untuk meminimalisir bencana tersebut. Salah satunya dengan pembangunan waduk sebagai tempat pembuangan/penampungan air bagi warga Jakarta.

Namun sayangnya, di beberapa lokasi, pembangunan waduk terbengkalai. Seperti di Waduk Marunda dan Waduk Rawa Kendal ini contohnya. Pembangunan waduk yang berlokasi di perbatasan Kelurahan Marunda dan Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara ini kini terhenti. Padahal pembangunannya sudah digagas Pemprov DKI sejak akhir tahun 2014 silam.

Bagaimana kondisi waduk yang terletak di Jalan Sungai Tiram, RW 02, Kelurahan Marunda, atau Kampung Bambu Kuning itu saat ini. Simak kondisinya lewat gambar-gambar yang berhasil ditangkap kamera Trubus.id, Senin (12/3). 

Kondisi waduk Marunda terkini.

Bagaimana reaksi kamu tentang artikel ini ?

Senang

19%

Bahagia

8%

Terinspirasi

8%

Bangga

14%

Sedih

17%

Kaget

11%

Takut

8%

Marah

14%



KOMENTAR ANDA

  • RAHEL COHRAN
    13 Mar 2018

    Halo. Saya adalah Bapak Rahel Cohran seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk diinvestasikan atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak lebih jauh. seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang mata uang dengan tingkat 2% tanpa biaya dimuka. Saya ingin menggunakan media yang bagus ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan jenis pinjaman apa pun untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. ya kemudian kembali sekarang melalui email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, anda sangat istimewa.

  • LOAN FIRM
    09 Apr 2018

    Apakah Anda memerlukan pinjaman usaha untuk memperluas bisnis Anda? Apakah Anda memiliki kredit macet yang ingin Anda pecahkan? Ajukan pinjaman sekarang bersama kami dan dapatkan persetujuan instan. Kami memberikan pinjaman kepada mereka yang mengalami tekanan keuangan dan juga untuk ekspansi bisnis. Hubungi kami hari ini dan dapatkan persetujuan. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, kredit macet, pinjaman rumah dan pinjaman mobil. Hubungi kami secara resmi di alamat email di bawah ini (consumerloanfirm@gmail.com)