FOTO: Bisnis Bakso Organik, Omzet Tiap Bulan Terus Naik

TrubusPhoto
By Hadi Nugroho | Followers 0
25 Mar 2019   11:23

Semangkok baso organik siap dinikmati. Selain lezat dan sehat, harganya cukup terjangkau untuk generasi milenial (TRUBUS/Hadi Nugroho)

Bakso, kudapan berbentuk bola dari daging ini mudah ditemukan di mana saja. Ada beragam jenis bakso. Berdasarkan bahannya ada baso ayam, baso ikan, baso daging sapi. 

Namun, bakso yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami dan organik, mulai dari daging sampai bumbu dan telur yang digunakan. Pengolahannya dilakukan secara sederhana dan manual, namun semua bahan diukur dengan takaran yang pas agar lezatnya pas.

Selain lezat baso dicampur terukur dengan cermat, hingga tidak mengurangi kualitas gizi baksonya. Bakso organik ini diproduksi oleh Cici di perumahan Teras Country Bojonggede, Jalan Raya Tonjong, Bogor. 

Cici memuai usaha bakso organiknya ini sejak tahu 2016. Ia menjual dalam bentuk bakso beku. Hargo bakso organik beku sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sampai Rp60 ribu tergantung besar ukurannya. Pemasarannya lewat sosial media dan bazaar, dalam seminggu bisa produksi 10 kg bakso organik.  

Setiap bulan produsi terus bertambah, kondisi ini membuat keuntungannya setiap bulan juga naik.

0   1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Andie Paramitha Harianie 25 Mar 2019 - 19:40

Bener banget... saya sendiri udah coba bakso nya ♥️ enakkk pake banget 😍

Foto Terkait

FOTO : Geliat Rumah Produksi Tahu di Cakung

Ridwan Syamsu   Sosiopreneur
Bagikan:          
Bagikan:          

FOTO : Panen Jagung Menjelang Pergantian Tahun

Ridwan Syamsu   Sosiopreneur
Bagikan:          
Bagikan: